Kamis

Tinta Riso dan Master Riso Original vs Compatible, Ketahui Sebelum Membeli!

Bagaimana perbandingan antara Tinta Riso dan Master Riso Original vs compatible, apakah keduanya mampu menghasilkan kualitas sebanding atau justru sangat jauh berbeda antar keduanya. Jika Anda merupakan pengguna baru mesin duplicator Riso, maka harus simak ulasan berikut ini.


jual tinta master riso compatible

Seperti sudah semua orang ketahui, setiap barang atau produk original pastinya akan sangat baik dan bagus hasilnya, hal tersebut juga berlaku pada tinta dan master Riso. Tinta dan master original tersebut memang dibuat produsen untuk mendukung penggunaan dari mesin Riso itu sendiri. Oleh sebab itu selalu gunakan produk-produk original untuk semua barang. Lalu bagaimana dengan tinta compatible, apakah bisa digunakan untuk mesin stensil yang asli. Harus diketahui oleh setiap pengguna, bahwasannya tinta dan master Riso compatible juga bisa dan mampu menghasilkan kualitas bagus seperti halnya tinta dan master asli. Akan teta Anda harus memilih tinta Riso Compatible yang mempunyai Grade A atau KW 1. Jangan pernah menggunakan barang bukan asli yang lebih rendah kualitasnya.

Harga tinta Riso original saat ini memang terbilang cukup mahal. Entah Anda menggunakan mesin Riso type Z, EZ, CZ 180 atau tipe yang lainnya. Dan untuk mengatasi hal tersebut banyak pengusaha atau pemakai mesin cetak Riso menggunakan tinta Riso compatible grade A. Bila dibandingkan dari sisi harga tentu sangat terpaut jauh antara keduanya. Namun dari segi kualitas tinta Riso compatibe tidak jauh berbeda, dan selama ini kami menjual tanpa pernah ada komplain dari pelanggan. Malahan mereka senang mendapatkan solusi terbaik pengganti karena mahalnya harga tinta original. Jadi tidak ada salahnya apabila Anda beralih menggunakan yang lain selain tinta dan master Riso original. Untuk mengetahui harga tinta Riso dan master Riso original maupun compatible grade type Z, EZ, CZ 180, dll bisa lihat di halaman Daftar Harga.

Distributor Tinta dan Master Riso


Dimana mencari distributor atau supplier tinta dan master Riso original maupun compatible yang recommended? Kami, Global Multitech adalah salah satu supplier untuk tinta dan master Riso yang berkantor di Semarang, Jawa Tengah. Kami menyediakan berbagai macam kebutuhan untuk mesin Risograph. Mulai dari tinta, master, mesin, spare part Risograph. Selain itu kami juga menyewakan mesin Riso untuk sekolah, kantor, perusahaan atau even-even terbatas seperti seminar, gathering, dll di Semarang. Dan juga melayani jasa service mesin Risogrpah Anda yang mengalami kerusakan berat ataupun ringan.

Kami tidak hanya melayani penjualan di wilayah Semarang saja, penjualan kami ke seluruh Indonesia. Termasuk Jakarta dan Surabaya serta kota besar lainnya di Indonesia. Kami menerima pemesanan dari ujung barat sampai ujung timur Indonesia dengan jasa kurir JNE, Tiki, J&T, Pos Indonesia, Wahana, atau sesuai permintaan konsumen. Jadi saat Anda sedang mencari distributor atau supplier tinta Riso dan master Riso bisa menghubungi kami.

Lokasi: Semarang, Semarang City, Central Java, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar